4 Pemain Mudah MU Akan Dipinjamkan ke Klub Lain

144 views

Manchester United (MU) terus berbenah mendekati musim 2017/18. ini mereka lakukan demi memperoleh skuat yang melakukan saingan demi menggapai ambisi berjayar di inggris dan Eropa.

Jose Mourinho infonya telah diberi bekal dana besar oleh manajemen Club agar mendapat pemain incarannya. sebanyak nama beken pun mulai dikaitkan MU. Sebut saja layaknya Alvaro Morata, James Rodriguez, hingga Andrea Belotti.

MU telah resmi memperoleh tanda tangan Victor Lindelof dari Benfica. Dana sebesar 30 juta poundsterling (Rp 519,12 miliar) pun rela dikucurkan demi menjadikan istri sang pemain.

Beberapa talenta yang lain diyakini bakal langsung berusaha untuk menjadi sejajar atau menyalip untuk memakai seragamMU. Akan tetapi, seluruh rekrutan anyar itu mempunyai potensi menggusur muka-muka lama di skuat Jose Mourinho.

Zlatan ibrahimovic ialah contoh pemain yang terkena efek akan situasi tersebut. Dia diberitakan bakal langsung angkat kaki sesudah perjanjiannya yang selesai pada 30 Juni 2017 tidak diperpanjang manajemen Manchester United.

Di Samping Zlatan ibrahimovic, para talenta belia Manchester United pun diyakini bakal alami nasib serupa. Mereka pun harus rela untuk melakukan masa peminjaman agar mendapat menit bermain reguler.

sekurang-kurangnya, ada empat talenta muda MU yang harus dipinjamkan pada Musim 2017-2018. selanjutnya ini penjabarannya.

logo