5 Hal Penting Ketika Barcelona Bermain Imbang 1-1 dengan Madrid

140 views

perjumpaan antara Barcelona melawan Los Blancos (Real Madrid) senantiasa menarik. dinilai Selayak dua tim paling besar di Spanyol bahkan eropa, rivalitas ke-2 tim pun amat kental.

Pada perjumpaan kini ke-2 tim memang sharing angka. Tapi, ada beberapa hal menarik yang berlangsung pada kompetisi ini dan patut untuk disimak.
5. Sergio Ramos Tetap jadi Spesialis Laga Besar

Peran Ramos dalam satu tahun paling akhir memang bertukar. Dia tak cuma menjadi palang pintu utama Madrid, tetapi juga pahlawan gol-gol di menit-menit akhir yang berguna.

pada kompetisi ini, Ramos kembali membuat sesuatu gol penyelamat pada menit akhir yang identik gol-golnya yg terlebih dahulu lewat tandukan kepala. Dia juga telah bikin empat gol dan jadi top skorer bek di La Liga sekarang ini.
4. Neymar Spesialis El Clasico

Neymar alami kemunduran penampilan pada beberapa laga paling akhir Barcelona. Dari trio MSN, cuma Lionel Messi yang mengilap. Neymar pun terlihat kurang memberi peran.

Tapi, dia berhasil kembali assist mutlak pada gol Luis Suarez. Perihal ini membenarkan Neymar sudah mengkreasi enam gol dari 7 El Clasico yang dibuat main ialah tiga gol dan tiga assists.
3. Lucas Vazquez Selayak Faktor X

pada kompetisi ini Vazquez mungkin tak terlalu amat banyak jadi bincang-bincang. Dia memang mampu menikam dari sisi kanan tapi tak memberi efek signifikan.

Menariknya pemain ini bisa dikatakan Selayak faktor X Madrid. Bukan apa-apa dari 19 laga di mana Vazquez bermain, Madrid tidak pernah kalah (17 menang 2 imbang). perihal tersebut betul-betul berlanjut pada El Clasico sekarang ini.
2. Luis Suarez senantiasa jadi Masalah Bagi Keylor Navas

Sama layaknya Neymar, Suarez juga sedang alami krisis penampilan disebabkan tak setajam umumnya. Tapi, dia mampu menunjukkan ketajaman pada kompetisi mutlak ini.

disamping itu Suarez ialah pemain yang paling sering membobol Navas yang berkostum Madrid ketimbang pemain lain ialah tiga gol di seluruh kompetisi.
1. Bukan Arena Ronaldo dan Messi

Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi senantiasa jadi protagonis di El Clasico. Sayangnya ke-2 pemain tak terlalu mencolok penampilannya pada kompetisi kini.

ke-2nya gagal memberi peran pada gol masing-masing dan berhasil di stop pergerakannya oleh para bek masing-masing tim. Menjadi bukti juga bahwa pada selanjutnya Barcelona dan Madrid tak senantiasa tentang pemain ini.

Pencarian Konten:

logo