7 Momen Jurnalis Menuai Amarah Tokoh-Tokoh Sepakbola

47 views

Lionel Messi dan teman-temannya di Timnas Argentina memboikot Sarana disebabkan kecewa tuduhan atas Ezequiel Lavezzi.

“Kami disini untuk menyebutkan bahwa kami tak lagi bicara lagi pers,” kata Messi di Fox Sports, sesudah timnya menang 3-0 atas Kolombia di babak kualifikasi Piala Dunia 2018.

Ada tidak sedikit Perkara pada waktu itu jurnalis tidak disukai para tokoh sepakbola, terlebih pada waktu itu mereka memberikan info tentang suatu hal hal negatif (terhitung Perkara paling akhir ini).
7. Lionel Messi dan Timnas Argentina

Kemarahan Messi dan teman-temannya ini mempunyai kelompok elegan disebabkan tidak lakukan serangan verbal maupun fisik kepada jurnalis spesifik.  Boikot itu terkait liputan berita Sarana Argentina yang mengungkap bahwa Lavezzi melakukan hisapan marijuana waktu sesi latihan timnas.

perihal tersebut mungkin juga terkait penampilan Argentina di ajang-ajang internasional. Dua tahun lalu mereka menjadi runner-up di Piala Dunia 2014, akan tetapi di  babak kualifikasi kini tampilan Messi dkk. dinilai merosot.
6. Louis van Gaal

eks manajer Manchester United ini memang dikenal sering memarahi Sarana atau bahkan pembawa acara di televisi. gencetan besar menjadi manajer Club sekelas United serta kritik yang tidak pernah ada habisnya bikin Van Gaal sering terlihat marah waktu perjumpaan pers.

Salah satunya waktu ada speculation keretakan jalinan Ryan Giggs.
5. Zlatan ibrahimovic

Mungkin tak ada sosok pemain yang bisa menyalurkan kemarahan sebaik Zlatan ibrahimovic. tukang serang asal Swedia yang sekarang bermain untuk Manchester United ini sudah sering bersitegang jurnalis.

ia bahkan bisa mengekspresikan kemarahannya tenang di klip satu ini. ibra melakukan penelanjangan layaknya reporter yang sedang mewawancarainya.
4. Cristiano Ronaldo

Menjadi satu dari dua megabintang kembar Lionel Messi bukanlah beban yang ringan untuk dipikul. Di Club, Ronaldo diinginkan memberi efek paling besar bagi timnya. Portugal juga tidak jauh tidak sama.

sesudah tampil kurang bagus di salah satu kompetisi di Euro 2016, Ronaldo hingga mencampakkan mikrofon reporter televisi.
3. Sir Alex Ferguson

Manajer legendaris ini populer amarahnya, baik itu di pinggir lapangan, di ruang ganti, atau dalam perjumpaan pers. sekiranya Alex Ferguson datang ke Old Trafford sesudah United menjadi raksasa layaknya Van Gaal, mungkin reaksinya pada waktu itu marah akan jauh tidak sama.

Sir Alex tak hingga melantingkan reporter sepatu atau setypenya. Paling-paling ia mengumpat dan mendamprat reporter yang menanyainya.
2. Pep Guardiola

Pep Guardiola umumnya tampil amat keren. Bahkan, eks manajer Barcelona dan Bayern Munchen ini mungkin bisa dinilai Selayak salah satu manajer Club yang stylenya paling keren.

akan tetapi, suatu kali Pep bisa marah walau tetap terlihat keren. Dalam sesuatu sesi wawancara usai laga Champions League, Pep hingga menyebutkan agar seorang reporter melihat dirinya pada waktu itu diajak bicara.
1. Jose Mourinho

Untuk urusan marah-marah dan nyinyir, Mourinho ialah ahlinya. Selama melatih Club ia sering bersitegang reporter, manajer lain, atau wasit. Kemarahannya itu tak jarang pula menuai hukuman atau denda.

Di sesi wawancara satu ini, pada waktu itu ia menanggulangi Chelsea, Mourinho hingga pergi beranjak ruangan disebabkan di sudutkan pertanyaan sekitar Kevin De Bryune.

logo