Adam Lallana Berobat ke Afrika Selatan Demi Piala Dunia

56 views

Adam Lallana Berobat ke Afrika Selatan Demi Piala Dunia - Adam Lallana datang ke Afrika Selatan untuk menjalani rehabilitasi cedera hamstring. Sang pemain mengambil cara itu untuk mewujudkan ambisi memperkuat timnas Inggris di Piala Dunia 2018.

 

Lallana mengalami cedera hamstring sejak awal musim 2017-2018. Situasi itu mengakibatkan sang pemain wajib menjalani perawatan sepanjang 117 hari dan absen dalam 21 laga Liverpool di beragam ajang.

Kondisi fisik Lallana udah membaik sejak akhir November 2017. Namun, tubuhnya tetap belum fit sampai selagi ini. Dia pun hanya bisa sekali bermain sepanjang empat laga paling akhir Liverpool di Premier League.

Adam Lallana Berobat ke Afrika Selatan Demi Piala Dunia

Cedera yang tidak kunjung membaik mengakibatkan Lallana pergi ke Afrika Selatan, tepatnya di Sports Science Institute, Cape Town. Itu merupakan tempat hasil rekomendasi tim medis Liverpool untuk mempercepat sistem penyembuhan cedera gelandang 29 th. tersebut.

Timnas Inggris disinyalir berharap bisa diperkuat Adam Lallana di Piala Dunia 2018. Sejak menjalani debut pada 2013, sang pemain udah mengemas 34 penampilan dan mencetak tiga gol dan empat asssit.

logo

Tags: #Inggris