Alan Pardew Masih Butuh Beberapa Pemain

156 views

alan-pardew-masih-butuh-beberapa-pemainAlan Pardew Masih Butuh Beberapa Pemain

Cerita Dewasa - Alan Pardew di info-kan tetap membutuhkan beberapa perekrutan pemain anyar di Transfer window musim panas tahun ini, walaupun telah berhasil membenarkan Datangnya Andros Townsend, Steve Mandanda dan James Tomkins.

Lini pertahanan di info-kan menjadi konsentrasi utama bagi Pardew di sepanjang musim panas tahun ini, dan eks pengasuh Newcastle United tersebut infonya tengah punya incaran jasa eks Full Back Setan Merah atau Liverpool, Jose Enrique yang sekarang ini tengah berstatus tanpa Club.

Pemain mempunyai usia 30 tahun tersebut harus rela dirinya tidak memperoleh perpanjangan perjanjian di Anfield, sesudah dinilai tidak mampu mencukupi ekspektasi Manajemen The Reds di 5 musim paling akhir.

Pardew ialah sosok yang mengetahui mutu yang dimiliki oleh eks pemain Villarreal tersebut, dan infonya Enrique pun terbuka kebolehjadian gabung di Selhurst Park pada musim panas kini.

Manajemen Palace diyakini akan langsung mempromosikan sesuatu proposal perjanjian pada pemain kebangsaan Spanyol tersebut durasi perjanjian selama tiga tahun ke depan.

logo

Tags: #Agen Bola