Aleix Vidal Kembali Berulah di Media Sosial

67 views

Aleix Vidal Kembali Berulah di Sarana Sosial Bek Barcelona, Aleix Vidal Rupanya mulai frustasi situasinya di Barcelona. disebabkan bek 27 tahun itu tak lagi menjadi pilihan utama bagi Luis Enrique sesudah Barcelona meneguk kekalahan 1-2 atas Alaves pada pekan ke-3 La Liga Spanyol.

pada kompetisi tersebut, Vidal dinilai tampil jelek dan menjadi penyebab lahirnya gol ke-2 Alaves yang bikin Blaugranameneguk kekalahan untuk yang pertama kalinya pada musim sekarang ini.

Di waktu yang sama, Sarana Spanyol juga semakin santer memberikan info tentang suatu hal bahwa Barcelona tengah punya incaran bek Arsenal, Hector Ballerin untuk mengganti posisi Vidal.
Rupanya hal tersebut bikin pemain kelahiran Valls, Spanyol itu semakin frustasi. perihal tersebut terlihat melewati catatan di account instagram pribadinya. di mana Vidal memposting photonya dirinya yang terlihat sedang berada di tempat latihan dan memberinya caption memakai dua emoji.

Dua emoji tersebut ialah muka mulut zip dan yang ke-2 ialah fu**. Perihal ini pastinya mengajak reaksi dari beragam pihak. akan tetapi banyak yang meyakini jika emoji yang ke-2 diarahkan untuk Luis Enrique yang telah menyia-nyiakannya.

logo