Alexis Sanchez Belum Tanda Tangtan Kontrak Baru

92 views

Kazan: Alexis Sanchez kembali menangkis perjanjian baru yang diajukan Arsenal. Sanchez beralasan ingin lebih dahulu konsentrasi menolong Cile di kopetisi Piala Konfederasi 2017.

perihal tersebut dikatakan Sanchez usai membawa Cile menggapai hasil sama 1-1 kontra Jerman dini hari tadi. perjanjian Sanchez di Arsenal yang tinggal tersisa satu tahun menjadikannya kini sedang diisukan didekati Manchester City dan Bayern Muenchen.

akan tetapi, waktu dipembenaran reporter, Sanchez menangkis untuk memberikan keterangan menimpa masa depannya. ia pun enggan mengulas perjanjian baru yang diajuakan Arsenal.

“layaknya yang Anda katakan, impian kami ialah untuk memenangkan kompetisi ini. Kami amat konsentrasi untuk itu dan saya pikir kami akan menggapai perihal tersebut. sekarang ini kami butuh istirahat dan kami harus bermain menggunakan cara yang sama layaknya sekarang ini,” tutur Sanchez.

“ingatlah bagaimana cara kami bermain melawan Jerman, salah satu tim paling baik didunia permainan yang amat cepat. Kami harus istirahat dahulu sekarang ini dan memikirkan laga selanjutnyanya,” lanjutnya.

Pemain 28 tahun tersebut pun berhasil membuat sesuatu rekor bagi Cile menjadi top skorer sepanjang masa negaranya 38 gol. Cile sendiri akan menjumpai Australia pada kompetisi paling akhir Gurp B.

logo