Allegri: Ingin Tinggalkan Juventus | Agen Bola

83 views

fs88bet.net - Juru taktik Juventus, Massimiliano Allegri terbukti smepat berpikir untuk mundur dari jabatanya usai timnya kalah di final Liga Champions untuk ke2 x 1nya dalam tiga tahun  paling akhir.

Allegri: Ingin Tinggalkan Juventus | Agen Bola

Walau sempat mempersamakan kedudukan lewat gol indah Mario Mandzukic dibabak pertama, Los Blancos (Real Madrid) mampu membuat sesuatu tiga gol di babak ke-2 pada kompetisi yang dilangsungkan di Cardiff tersebut.

“Saya beranjak Cardiff  tim dan kembali ke italia. Malam selanjutnyanya, waktu saya berada di Tempat Tinggal saya menanya pada diri sendiri suatu pertanyaan yang amat sukar: Apakah ini akhir dari ekspedisi? Apakah memang cuma Sampai ini saya bisa membawa tim ini?” ungkap Allegri pada Sarana setempat.

“Jadi pada waktu itu saya memikirkan skuat Juventus ini, ketetapan saya menjadi bersifat personal. Saya tahu saya tetap harus memberi bukti banyak hal, dan saya tahu tetap harus mengajarkan banyak hal.”

“Sehingga malam itu, sebelum tidur, saya mengambil ketetapan, jika Club tetap cocok atau sepadan  strategi saya dan kami bisa maju , maka saya akan tetap bertahan,” ungkap pengasuh mempunyai usia 50 tahun itu.

 

logo

Tags: #Juventus