Allegri Tidak Tertarik Membandingkan Juventus

51 views

Turin Massimiliano Allegri ialah pengasuh kebanggaan Juventus. Dia pun Sampai ini telah berhasil beri besutan Si Nyonya Tua. Kini dia pun tidak mau membandingkan timnya yang lain. kelihatannya, dia amat tidak tertarik hal tersebut.

Juventus Sampai ini memang baru sekali merasakan kekalahan di seluruh kompetisi yang mereka ikuti. akan tetapi tampilan Miralem Pjanic dkk dinilai tetap jelek dan belum mencukupi ekspektasi banyak pihak.

Jelang bentrokan melawan Lyon di lanjutan penyisihan kelompok Liga Champions tengah pekan musim sekarang ini, Allegri pun menangkis membanding-bandingkan timnya tim yang dinilai mampu tampil bagus, layaknya AC Milan dan AS Roma.

“Milan akan kembali berkompetisi untuk tiga besar dan posisi di Liga Champions, mereka membuatnya dengn amat baik dan mereka mempunyai para pemain muda yang bagus, pemain yang bagus,” tuturnya.

“seperti itu juga Roma, mereka bermain amat baik waktu bikin kalah Napoli, tapi itu ialah peristiwa,” lanjutnya Selayakmana diberitakan AS pada Selasa (18/10/2016).

Baca juga: Berita Bola : Silvano Bela Buffon dari terjangan gempuran beragam Kritik

“Juventus mempunyai tehnik dan karakter sendiri, dan kami harus memakainya untuk mencari jalan dan melewati kompetisi dan mencari jalan untuk menang di seluruh kompetisi yang kami ikuti. itu yang paling mutlak,” tambahnya.

“Kami akan bekerja untuk bermain tambah baik, dan kadang-kadang-kadang-kadang pesaing kami akan bermain sedikit lebih jelek,” tandasnya.

logo