Ambisi Serdadu Tridatu, Dendam Kabau Sirah

82 views

Bali United pagi sekarang ini akan bertolak menuju Kota Padang untuk terima tantangan Semen Padang dalam lanjutan iSC A 2016 Senin lusa (3/9). indra Sjafri membawa 20 pemain melawan skuad asuhan Nil Maizar tersebut.

“Bali United akan melanjutkan tren positif yang sudah didapat,” kata Asisten pengasuh Bali United Eko Purdjianto tempo hari (30/9).

Pekan yg terlebih dahulu, Bali United berhasil membuat catatan keberhasilan menang 1-0 melawan Persib Bandung di Stadion Kapten i Wayan Dipta. Selanjutnya, pada jeda disebabkan penyelenggaraan PON XiX/2016, Bali United berhasil keluar Selayak juara di Trofeo Bali-Celebest Cup 2016.

“Kami ingin melanjutkan tren positif. bahkan kami berhasil memenangkan kompetisi mutlak melawan Persib di pekan yg terlebih dahulu,” tuturnya.

eks Asisten pengasuh PSiS Semarang tersebut juga mengucapkan jika dirinya sudah menaksir tim dan mengatur strategi Untuk dapat melakukan pengambilan poin di Stadion H Agus Salim, kandang Semen Padang.

“tak ada dalam satu kompetisi ada dua pemenang. Kami harus bisa memaksimumkan itu,” tuturnya. Satu pemain yang mungkin bisa menjadi kunci keberhasilan menang Bali United ialah tukang serang sayap Leo Guntara.

Pemain mempunyai usia 22 tahun tersebut, pada putaran pertama memang tetap berstatus Selayak pemain Semen Padang dan Bali United merekrutnya pada putaran ke-2 iSC A 2016. Disinggung menimpa hal tersebut, Coah Eko menilai jika Leo Guntara bisa saja amat diperlukan dalam laga ini.

“dipandang saja nanti bagaimana sttrategi kami melawan Semen Padang. Kalau untuk Leo, kalau memang diperlukan, kami akan membuat turunnya disebabkan dia memang sudah mengetahuinya bagaimana peta kemampuan Semen Padang dari dalam dan kami juga sudah mempelajari dua pemai baru di Semen Padang,” uingkapnya.

tatkala itu, pengasuh Semen Padang Nil Maizar menyebutkan timnya sudah siap 100 persen melawan Bali United. bahkan, dirinya tetap mempunyai dendam disebabkan timnya berhasil dikalahkan skor di putaran pertama iSC A 2016.

“ umum kami siap. Kami mempunyai keyakinan bisa memenangkan kompetisi kini,” tuturnya yang dipembenaran terpisah.

Terkait beberapa pemain anyar di tubuh Bali United, pengasuh asal Padang tersebut juga menyebutkan jika dalam putaran ke-2 ini, Semen Padang sudah mempelahjari kemampuan Bali United jumlah semua. “Kami sudah mempelajari permainan Bali United layaknya apa. Yang jelas, tergantung siapa yang siap, dia yang akan menang,” tegasnya.

logo