Antonio Valencia Diminati Klub Asal Turki

177 views

Antonio Valencia Diminati Klub Asal Turki

antonio-valencia-diminati-klub-asal-turki

Galatasaray dimaksud tertarik untuk membuat datang pemain Manchester United, Antonio Valencia.

Pemain mempunyai usia 30 tahun gabung United dari Wigan di musim panas 2009 dan ia mencatat 176 tampilan di Club dan membuat sesuatu 13 gol.

Valencia, yang menyisakan satu tahun di perjanjiannya di Old Trafford, melakukan musim lalu kendala cedera - di mana ia cuma tampil 14 kali di liga serta juga sempat absen selama empat bulan.

dimaksudkan bahwa manajer Jose Mourinho sudah bikin daftar pemain mana saja yang akan ia lepas di musim panas dan infonya Valencia masuk dalam daftar tersebut.

Express menyebutkan Mourinho akan memperoleh dana transfer 200 juta poundsterling untuk membuat datang pemain baru dan ia juga harus mengosongkan tempat di skuat yang ada sekarang.

Fanatik lantas menyebutkan bahwa Galatasaray dibikin siaga ketersediaan Valencia dan siap membuat datang pemain Ekuador tersebut.

Raksasa Turki sudah lama mengagumi Valencia, usai di info-kan sempat ingin membelinya di musim panas lalu akan tetapi selanjutnya tidak berhasil menggapai kata sepakat. akan tetapi kini MU dimaksud sudah memberikan lampu hijau pada sang pemain untuk pergi dari Old Trafford.

logo

Tags: #Manchester United