Arsenal Jadi Pilihan Pertama Ozil setelah Pindah dari Madrid

37 views

Arsenal Jadi Pilihan Pertama Ozil sesudah Pindah dari Madrid Pada tahun 2013 lalu, Mesut Ozil gabung ke Arsenal harga sebesar 42.5 juta pounds dari Los Blancos (Real Madrid). Sejak gabung ke Emirates, playmaker asal Jerman tersebut membawa tim arahan Arsene Wenger menggapai dua Piala FA dalam dua tahun berturut-turut.

sesudah manajemen Madrid bersepakat untuk berpisah, Ozil bikin tetapan Arsenal Selayak pilihan utama. ketetapan Ozil tersebut tidak terlepas dari hal-hal yang bikin Ozil termotivasi untuk merapat ke Emirates. Dia menyebutkan bahwa ia terinspirasi untuk ikuti eks pemain hebat Arsenal layaknya Thierry Henry dan beberapa yang lain.

“Saya berbicara Wenger dan ia ingin saya di Arsenal. Saya berkata ‘jika saya memperoleh peluang untuk mengganti Club, maka Club ini akan menjadi [pilihan] pertama’,” kata Ozil di resmi YouTube Arsenal.

“Jadi kami berbicara dan saya mengambil ketetapan untuk datang. Saya ingat pemain-pemain besar layaknya [Thierry] Henry, Dennis Bergkamp, Robert Pires dan saya ingin menjadi bagian dari mereka,” pungkas Ozil.

Pada musim sekarang ini, Ozil boleh dikatakan alami penaikkan penampilan yang signifikan. walaupun mempunyai peran Selayak gelandang serang akan tetapi urusan membuat sesuatu gol cukup mudah baginya, di mana pada musim sekarang ini ia sudah membuat sesuatu 8 gol di seluruh kompetisi.

logo