Arsenal Sudah Datangkan Pemain Baru

39 views

London Arsenal memperoleh pemain pertama mereka, Sead Kolasinac, di Transfer window ini. Bek asal Bosnia, Herzegovina itu gabung ke Arsenal status bebas transfer dari Schalke 04.

layaknya Seperti yang saya kutip dari Sports Mole, Datangnya Kolasinac sesungguhnya sudah diramalkan yg terlebih dahulu. Maklum, perjanjian Kolasinac Schalke 04 habis pada musim sekarang ini.

Transfer bek 23 tahun tersebut selanjutnya diumumkan Arsenal lewat account Twitter resmi mereka. “Resmi, Kolasinac seorang gunner,” catat Arsenal di account Twitter mereka.

Datangnya Kolasinac ke Arsenal semakin memanaskan persaingan di sektor bek kiri. layaknya diketahui, Arsenal yg terlebih dahulu telah mempunyai Kieran Gibbs dan Nacho Monreal untuk posisi bek kiri.

Kolasinac datang ke Arsenal bekal mentereng. ia tampil 36 kali bagi Schalke pada musim lalu, membuat sesuatu tiga gol dan 7 assists.

Kolasinac memang lama merumput di sepakbola Jerman. Karier akademinya diawali di Club FC Karlsruher SC sebelum selanjutnya berpindah ke Schalke.

ia lalu naik ke tim utama Schalke pada musim 2012 dan jumlah semua telah tampil 117 kali dan membuat catatan empat gol.

logo