Arthur Diinginkan Gremio Gabung Barcelona pada Musim Dingin

28 views

Arthur Diinginkan Gremio Gabung Barcelona pada Musim Dingin - Keinginan Barcelona untuk mendatangkan gelandang Gremio, Arthur Melo pada musim panas ini mendapat halangan. Seperti dikabarkan Marca, Jumat (4/5/2018), Gremio enggan membebaskan Arthur pada musim panas ini.

 

Klub asal Brasil itu lebih suka menunggu sampai bursa transfer musim dingin. Pemain berusia 21 th. berikut ditebus bersama dengan banderol 30 juta euro (Rp 506,85 miliar). Arthur digadang-gadang jadi suksesor Andres Iniesta di skuat Barcelona. Sejauh ini, ia memperlihatkan performa yang positif bersama dengan Gremio.

Arthur Diinginkan Gremio Gabung Barcelona pada Musim Dingin

Gremio sebetulnya mengidamkan pakai tenaga Arthur Melo, lebih-lebih kompetisi Liga Serie A Brasil baru berjalan tiga pekan. Meski demikian, Gremio terus membuka negosiasi bersama dengan Barcelona.

Negosiasi bukan salah satu persoalan yang dihadapi Barcelona. Dalam skuat kala ini, udah ada tiga pemain asing non-Uni Eropa, yaitu Philippe Coutinho, Paulinho, dan Yerry Mina. Coutinho udah mengawali sistem pergantian paspor, namun tidak paham berapa lama kala yang dibutuhkan.

Jika sistem ini berlarut-larut, maka salah satu pemain ini harus dikorbankan dan yang paling bisa saja adalah Yerry Mina dipinjamkan ke klub lain. Namun, Barcelona juga menghadapi persoalan baru dikarenakan Yerry Mina disebut tidak bermaksud meninggalkan Catalan.

logo

Tags: #Barcelona