AS Roma Tidak Jadi Pemain Tunggal di Transfer Nacho

127 views

Jalan AS Roma untuk memperoleh jasa bek tengah Nacho Fernandez dari Los Blancos (Real Madrid) dibenarkan tak akan mudah. Telah dipembenaran bahwa Roma bukanlah pemain tunggal dalam saga transfer pemain mempunyai usia 26 tahun tersebut.

Jose Segui, agen Nacho, dalam sesuatu wawancara Tuttomercato berterus terangi bahwa Roma sudah melakukan pendekatan untuk merayu Nacho. akan tetapi, ia juga menyebut bahwa ada Club lain minat yang sama.

"Saya bisa mengpembenaran pasti bahwa Roma dan beberapa tim lain sudah melakukan pengambilan langkah untuk Nacho. Mereka tunjukkan ketertarikan yang amat kuat dalam sekian hari paling akhir," tutur Segui.

Yang mempersukar Roma bukan cuma datang dari Club pesaing. Segui juga menambah bahwa Madrid juga menjadi penghadang bagi Roma. Masalahnya, Madrid tetap berat untuk melepas pemain yang ialah hasil binaan akademi mereka ini.

"ini tak akan mudah untuk diurai. Madrid ingin Nacho terus bertahan. Mereka melakukan pengambilan Nacho dari pembinaan usia muda ke skuat utama dan mereka tetap merasa Nacho ialah elemen mutlak dalam tim. Siserta apa pun yang ingin Nacho harus mematahkan perlawanan Madrid," tandasnya.

logo