Atletico Madrid Tanpa Jose Gimenez Lawan Real

108 views

Atletico Madrid Tanpa Jose Gimenez Lawan Real - Atletico Madrid beroleh kabar jelek jelang laga melawan Real Madrid, akhir pekan ini. Los Rojiblancos tidak bisa memainkan bek andalannya, Jose Gimenez.

Atletico Madrid Tanpa Jose Gimenez Lawan Real

Seperti yang sudah diketahui Gimenez merupakan salah satu pemain kunci di Atletico Madrid sepanjang beberapa th. terakhir. Meski usainya tetap 23 tahun, ia senantiasa tampil terus menerus waktu dipercaya Diego Simeone tampil di lini pertahanan Atletico.

 

Namun bek asal Uruguay itu sudah dua kali absen di lini pertahanan Los Rojiblancos. Ia harus menepi karena mengalami cedera di anggota pergelangan kakinya.

Gimenez sendiri kabarnya berpeluang untuk tampil di Derby Madrid ini. Namun menurut laporan yang dilansir Marca, sang pemain nampaknya belum bisa tampil pada partai akbar tersebut.

Menurut laporan tersebut, sistem penyembuhan cedera Gimenez berjalan lambat. Alhasil demi mengurangi resiko cedera yang lebih kritis ia tidak bakal dimainkan pada akhir pekan nanti.

Atletico sendiri waktu ini unggul 4 poin berasal dari Real Madrid di peringkat 3. Jika mereka kalah, maka selisih poin bersama dengan sang tetangga menipis menjadi 1 poin saja.

logo

Tags: #Real Madrid