Atletico Madrid Tuduh Wasit Bela Barca

256 views

Atletico Madrid Tuduh Wasit Bela Barca

Atletico Madrid meradang dan memberikan kecaman Pertolongan wasit untuk raksasa Barcelona. Mereka memang langsung mengomentari kesal hal yang amat kontroversial dalam laga kelas internasional tersebut.Atletico Madrid Tuduh Wasit Bela Barca

Pemilik Atletico Madrid, Miguel Angel Gil Marin, geram mengungkapkan opininya atas kekalahan timnya dari Barcelona di Camp Nou dini hari tadi. Perihal ini memang betul-betul menjadi pembhsn yang amat panas usai laga tersebut.

Barcelona menang atas 10 orang pemain Atletico, usai Fernando Torres terima kartu warna merah di babak pertama. akan tetapi Gil Marin memberikan pendapat bahwa Luis Suarez juga dinilai terlalu bernasib baik disebabkan tidak mendapat pengusiran dari wasit di laga yang dilangsungkan tadi.

“Barca tidak membutuhkan Pertolongan layaknya ini. Perihal ini bikin kita jadi tidak yakin bahwa seluruh tim bisa saling melakukan saingan situasi yang sama. Atas seluruh usaha keras yang sudah ditunjukkan oleh tim, mereka tidak cocok atau sepadan terima ini,” tutur Gil Marin pada Bursa Taruhan Bola.

Miguel Angel Gil Marin lantas tidak mau Perihal ini bisa berlangsung lagi. Dirinya juga mengharapkan aturan yang ada bisa diterapkan untuk seluruh pemain tanpa pandang bulu.

“Kami ingin aturan yang sama diterapkan pada tiap tim. Jika Torres memang mendapat kartu warna merah, maka hal yang sama harusnya juga diterapkan pada Suarez.”

“Sepakbola tidak bisa menjadi alat diktator bagi mereka yang cuma punya kemampuan,” pungkasnya kesal.

Pencarian Konten:

logo

Tags: #Atletico Madrid #Barcelona