Aubameyang Disarankan Hijrah Ke Arsenal

201 views

Aubameyang Disarankan Hijrah Ke Arsenal

aubameyang-disarankan-hijrah-ke-arsenal

Pierre-Emerick Aubameyang dianjurkan oleh eks bintang timnas Gabon, Daniel Cousin untuk gabung Arsenal. Walau seperti itu, Cousin juga menilai bahwa duo Manchester dapat juga menjadi opsi yang bagus bagi Aubameyang.

Aubameyang musim 2015/16 tampil amat apik Borussia Dortmund. Mesin gol andalan timnas Gabon ini membuat sesuatu 39 gol bagi Dortmund dalam satu musim. Perihal ini bikin namanya dikaitkan banyak Club besar yang lain.

"Arsenal! Mereka ialah tim yang bermain bagus dan Arsenal membutuhkan tukang serang untuk memperoleh gelar pada musim yang akan datang. Saya pikir jika dia bermain Mesut Ozil, dia akan bermain amat bagus," tutur Cousin diambil dari BBC.

Walau ingin melihat juniornya bermain di Arsenal, Cousin juga menilai Aubameyang tetap akan berhasil jika gabung Manchester United maupun Manchester City. Masalahnya, dua tim tersebut akan diasuh pengasuh paling baik pada musim yang akan datang.

"Ya, sudah pasti dia akan berhasil. Saya pikir dia akan membuat sesuatu tambah banyak gol dan memperoleh banyak cerita Club besar. Jose Mourinho di United, dan Pep Guardiola di City. Saya yakin ke-2 pengasuh tersebut bisa menolong perkembangan Aubameyang," tukasnya.

logo

Tags: #Arsenal