Balotelli Tidak Rindu Italia

96 views

Balotelli Tidak Rindu Italia

Balotelli Tidak Rindu Italia - Pemain Kontroversial italia, Mario Balotelli merespon saran Jamie Carragher yang menyebutkan bahwa Nice ‘tetap membayar kian lebih kebolehjadian’ walaupun mereka membuat tanda tangani striker status bebas transfer dari Setan Merah atau Liverpool. Mario Balotelli mengucap dgn tegas bahwa Nice tidak melakukan pengambilan perjudian pada waktu itu membuat tanda tangani dia status bebas transfer dari Setan Merah atau Liverpool.

balotelli-tidak-rindu-italia

Tetapi ia berterus terangi bahwa akan ada gencetan pada dirinya untuk melakukan yang paling baik dalam musim sekarang ini. Balotelli berkeras bahwa dia tidak bikin risiko atas ketetapan Nice dan percaya mereka ialah Club paling baik untuknya.

Balotelli Tidak Rindu Italia

“itu ialah ketetapan sepakbola untuk datang ke sini. Ada Club berhasil lain yang ingin saya tapi diatas semuanya, saya cuma ingin bermain musim sekarang ini. musim sekarang ini harus menjadi musim yang baik. Karir saya di sepakbola amat tidak sama dari apa yang telah dicatat tentang saya sejak saya tetap 16 tahun, jadi saya tidak berpikir bahwa saya ialah risiko untuk mereka,” kata Balotelli.

“Dalam dua tahun paling akhir ini, cuma satu masalah bagi saya ialah kurangnya waktu bermain disebabkan masalah fisik. Saya sekalipun tidak berpikir bahwa saya sedang berjudi. Untuk melakukan itu, saya harus bugar fisik dan saya cuma harus bermain. Saya cuma perlu bermain teratur. Mental saya baik-baik saja,” lanjut Balotelli.

“Saya tidak tua walaupun saya tidak lagi muda tetapi sekarang saya mempunyai cerita dan saya mengharapkan dapat memberikan sesuatu untuk tim.”

sebanyak Club Serie A diberitakan tertarik mengontrak Balotelli di mana yg terlebih dahulu ia membuat habis waktu bagus inter Milan dan AC Milan. Tapi striker kontroversial yang paling akhir kali bermain timnas italia pada tahun 2014 telah bersumpah untuk “tidak pernah kembali” ke tanah airnya.

“Aku tidak merindukan italia sekalipun,” katanya.

“Aku tak akan pernah kembali ke italia sekarang dan anda harus tahu mengapa. seluruh orang tahu betapa aku hiraukan tentang tim nasional tapi sekarang ini saya belum cocok atau sepadan untuk diambil. Jika itu berlangsung ialah hal yang baik, tetapi mereka telah bermain tanpa saya selama dua tahun dan saya yakin mereka akan tetap layaknya itu,” lanjut Balotelli

logo

Tags: #balotelli