Bambang Nurdiansyah Evaluasi Kinerja Pemain Persita

139 views

pengasuh Persita Tangerang, Bambang Nurdiansyah melakukan evaluasi kepada para pemainnya. Persita telah beberapa kali melakukan pagelaran latihan di Stadion Benteng untuk menjumpai kompetisi Divisi Utama yang rancangannya dilaksanakan awal Maret 2017.

“Pemain jangan cuma mengunggulkan fisik dan taktik semata, tapi mengunakan otak dan mampu membaca situasi di lapangan,” kata Bambang di Tangerang, Jumat (17/2).

Bambang menyebutkan dari hasil evaluasi kompetisi 2016 dan menjumpai Divisi Utama 2017, pemain Mayoritas tidak mampu membaca situasi.Dia menyebutkan pemain kurang hemat menyangkut tenaga sehingga kadang-kadang terkuras pada perebutan bola jauh dibelakang gawang yang dinilai tidak produktif.

seperti itu pula pemain harus taktis dalam pergerakan menjumpai lawan, maka kadang-kadang cepat lemas sesungguhnya kompetisi tetap diadakan pada babak pertama.

“ini ialah catatan mutlak pada pemain dan harus diingat supaya pada Divisi Utama 2017 tidak boleh terulang,” katanya.

berbasickan dia, bila pemain tidak mampu membaca situasi, maka lawan amat gampang membuat sesuatu gol dan mempermainkan bola pada waktu situasi genting.

Manajer Persita, Ari Wibawa menyebutkan manajemen tetap mengunakan pemain lama untuk menguatkan tim menjumpai kompetisi Divisi Utama 2017 sesudah memperoleh arahan dari pembina Ahmed Zaki iskandar.

akan tetapi ada sebanyak 12 pemain yang tetap tetap dipertahankan. Mereka mempunyai usia sekitar 24 tahun. akan tetapi pemain lama yang dipertahankan ialah hasil penilaian manajemen kepada kemampuan kerja mereka yang tetap dapat diandalkan.

Ari menyebutkan 12 pemain yang dipertahankan itu dari hasil sistem pengasuh kepala Bambang Nurdiansyah dan pengasuh kiper Mukti Ali Raja. yg terlebih dahulu, Persita Siapkan waktu selama dua bulan mendekati kompetisi sehingga pemain lama yang dipertahankan akan gabung pemain baru tanpa seleksi dari pengasuh.

Dalam penjelasan PSSi yg terlebih dahulu, tim cuma diperkenankan mengikutsertakan 5 pemain usia diatas 25 tahun.

logo