Barcelona Siap Boyong Mesut Ozil

247 views

Barcelona Siap Boyong Mesut Ozil

Barcelona Siap Boyong Mesut OzilSarana Spanyol membuat turun berita yang membuat kejutan, Barcelona siap menyodorkan tiga pemainnya untuk ditukar playmaker Arsenal, Mesut Ozil. Bisa ga tuh? Kan ada pasal Anti Barca?

berbasickan Sarana Spanyol, AS, Barcelona kini mempunyai sebuah ide untuk untuk menyandingkan Trio MSN Messi, Neymar dan Suarez Mesut Ozil yang akan Mempunyai Tugas mengirimkan umpan umpan mematikan pada ke-3 trisula paling mematikan didunia ini. Kabar ini rupanya amat membuat ganguan fans Arsenal.

Bisa kebayang ga, kalau Ozil bakal berada dibelakang Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar? ke-3nya sesungguhnya Sampai ini tidak tersentuh dan tetap haus gol. akan tetapi Ketampilan Ozil, ini akan memproduksi lini depan yang benar benar menakutkan bagi tim-tim lawan baik di liga tempat regional dalam negeri maupun Eropa yang lain.

akan tetapi membawa Mesut Ozil tak semudah itu, ada satu masalah rancangan transfer ini, jika Barcelona bernafsu membawa Ozil, mereka bakal menjumpai masalah. dan masalah itu datang dari … Los Blancos (Real Madrid). Situs Football Leak telah merilis perjanjian transfer Ozil pada waktu itu ia pergi dari Los Blancos (Real Madrid) ke Arsenal, dan salah satu klausul kunci dalam kesepakatan telah dijuluki Selayak pasal “anti-Barca”.

Artikel Terkait : Bursa Taruhan Bola

berbasickan perjanjian tersebut, jika ada Club Spanyol yang membuat maju proposal untuk Mesut Ozil, maka Arsenal wajib mempromosikan playmaker Los Blancos (Real Madrid) itu terlebih dahulu pada eks Clubnya. Tapi apakah Zinedine Zidane mempunyai inginan Ozil kembali?

akan tetapi AS melakukan laporan bahwa Roberto Fernandez bakal bekerja keras untuk merumuskan rancangan Barca untuk membuat datang Ozil. Bahkan Barcelona mempunyai sebuah ide untuk mempromosikan tiga pemain sekalian Selayak tambahan untuk menggoyahkan hati The Gunners. Tiga pemain tersebut Arda Turan, Munir El Haddadi dan Sandro Ramires.

Kita lihat saja apakah Barcelona akan mampu bikin kalah pasal Anti Barca milik Los Blancos (Real Madrid)!

logo

Tags: #Arsenal #Barcelona