BBC Milik Madrid Tak Pernah menang Lawan Barcelona

262 views

BBC Milik Madrid Tak Pernah menang Lawan Barcelona

BBC Milik Madrid Tak Pernah menang Lawan BarcelonaGareth Bale, Karim Benzema, dan Cristiano Ronaldo atau yang dikenal Trio BBC siap diturunkan dalam laga El Clasico di Camp Nou, Minggu (3/4) dini hari WiB mendatang. ironinya, Los Blancos (Real Madrid) tidak pernah menang lawan Barcelona pada waktu itu trio BBC tampil lengkap sejak menit pertama. Tak percaya?

hingga sekarang ini, sudah ada tiga peluang di mana trio BBC langsung diturunkan sekalian sejak menit awal dalam duel bergengsi Los Blancos (Real Madrid) kontra Barcelona atau yang dikenal sebutan El Clasico. Tapi, Los Blancos senantiasa meneguk kekalahan di tiga peluang tersebut.

El Clasico yang paling anyar ialah pada La Liga musim 2015-16 yang dilangsungkan 22 November 2015 di Santiago Bernabeu. Kala itu trio BBC dibuat main sejak menit pertama. layaknya diketahui Madrid kalah skor telak 0-4 di laga tersebut.

yg terlebih dahulu pada partai La Liga musim 2014-15 yang dilangsungkan di Camp Nou pada 22 Maret 2015, trio BBC juga dipasang sejak kick off babak pertama. Walau Ronaldo sempat membawa Madrid unggul lebih dahulu berkat assist Benzema, tapi Madrid tetap kalah 1-2.

tatkala pada pada partai La Liga lain pada musim 2013-14 di Santiago Bernebeu, tepatnya pada tanggal 24 Maret 2014, Madrid yang kembali diperkuat BBC sejak menit pertama, meneguk kekalahan 3-4. pada waktu itu itu Benzema membuat sesuatu dua gol dan Ronaldo satu gol.

Bagaimana pada waktu itu trio ini tidak dipasang sekalian sejak menit pertama? terbukti hasilnya juga tidak semakin bagus. Buktinya, pada 26 Oktober 2013, di partai La Liga musim 2013-14, Madrid kalah 1-2 di Camp Nou. pada waktu itu itu Ronaldo dan Bale main sejak menit pertama, dan Benzema baru masuk di pertengahan babak ke-2 untuk mengganti Bale.

akan tetapi entah nasib baik atau tidak, pada waktu itu salah satu dari trio ini absen, hasilnya justru positif. ialah, pada waktu itu Los Blancos menang atas Los Cules pada final Copa del Rey 2014 skor 2-1 di mana waktu itu Ronaldo absen. lantas pada partai La Liga 2014-15 tanggal 25 Oktober, pada waktu itu Bale absen, Madrid juga menang skor 3-1.

Bagaimana El Clasico yang akan diadakan di Camp Nou, Minggu (3/4) dini hari WiB mendatang ? Apakah trio BBC yang akan dibuat main sekalian bisa menamatkan rekor jeleknya? Kita tunggu saja hasilnya nanti.

Sekedar gambaran, trio BBC musim sekarang ini telah mengepak jumlah semua 80 gol di seluruh kompetisi, rincian Ronaldo 41 gol, Bale 15 gol, dan Benzema 24 gol. Torehan mereka itu kalah jauh dari capaian trio MSN (Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar) Barcelona yang telah membuat sesuatu jumlah semua 107 gol untuk Barca musim sekarang ini. Messi mengepak 37 gol, Suarez 43 gol, dan Neymar 27 gol.

logo

Tags: #Real Madrid