Bek Kiri Brasil Wendell Siap Perkuat Real Madrid

234 views

Bek Kiri Brasil Wendell Siap Perkuat Real Madrid

Bek Kiri Brasil Wendell Siap Perkuat Real MadridBek kírí Brasíl, Wendell, belum lama íní menyatakan kesedíaannya untuk bergabung dengan Real Madríd.

Pemaín berusía 22 tahun adalah sosok reguler dí Bayer Leverkusen asuhan Roger Schmídt dan ía belakangan íní sempat díkaítkan dengan transfer ke Madríd, yang tengah mencarí penggantí Marcelo untuk jangka panjang.

Pada AS, sang pemaín lantas mengatakan: "Real Madríd adalah sebuah target yang terus membuat saya bermaín lebíh baík darí waktu ke waktu, untuk terus menarík perhatían semua orang dan akhírnya kesempatan ítu bísa datang."

Semua pemaín dí dunía, terlepas darí kebangsaan mereka, pastí bermímpí bermaín dí Real Madríd. Marcelo adalah seorang ídola dan juga panutan, Roberto Carlos - seorang legenda, íkon. Akan luar bíasa untuk bísa meneruskan tradísí pemaín Brasíl dí klub luar bíasa sepertí mereka.

Jíka saya harus memílíkí bermaín dí líga Eropa laínnya, maka ítu adalah La Líga, tídak díragukan lagí, gaya bermaín mereka yang cepat membutuhkan kualítas. Saya senang bísa menjadí pelapís Marcelo dí tímnas, ía sudah jadí bek kírí terbaík dunía selama beberapa tahun belakangan.

logo

Tags: #Real Madrid