Bellerin Ungkap Ingin Hijrah Ke Man City

189 views

London Sempat diminati oleh Josep Guardiola, Hector Bellerin baru-baru ini menerangkan suatu isyarat tak menutup pintu kepindahan ke Manchester City.

layaknya yang telah diketahui, Bellerin juga diminati oleh beberapa Club disamping City, contohnya Barcelona. akan tetapi bek mempunyai usia 21 tahun tersebut lantas justru bikin tanda tangan perjanjian jangka panjang arsenal.

Walau layaknya itu, hal tersebut tak memudarkan ketertarikan Guardiola pada pemain lincah asal Spanyol tersebut. Eks bos Barca itu pun dimaksud akan berusaha,, kembali bikin datang Bellerin pada musim panas nanti.

Bellerin lantas ditanya soal kabar angin tersebut. ia mengisyratkan tak memungkiri untuk pindah ke City, disebabkan faktor Guardiola.

“Saya tahu ada ketertarikan dari City, itu ialah sesuatu pujian,” serunya layaknya layaknya yang saya kutip dari Manchester Evening News.

“Kala seorang pengasuh layaknya Guardiola ingin anda masuk dalam skuatnya perihal tersebut amat bagus. itulah hal yang bahkan memberikan motivasi lebih pada saya, tanda bahwa semuanya berjalan lancar. Tapi saya tetap mempunyai jalan panjang untuk ditempuh dan untuk menambah kemampuan diri saya,” terang Bellerin.

logo