Benarkah Wenger Bakal Digantikan Koeman

57 views

Setan Merah atau Liverpool Ronald Koeman baru-baru ini dikaitkan tim dari ibu kota inggris. Yakni, Arsenal. infonya, pengasuh Everton bakal mengganti Pengelola Utama utama Meriam London. Yakni, dia ialah Arsene Wenger.

Selayakamana diberitakan Sunday World pada Kamis (13/10/2016), Walau Wenger mengambil ketetapan untuk bertahan musim panas mendatang, Koeman tetap akan jadi calon utama untuk meneruskan pekerjaan pria Prancis.

Koeman, yang kini mempunyai usia 53 tahun, baru menanggulangi Everton usai mengikat perjanjian tiga tahun untuk mengganti Roberto Martinez di Goodison Park.

akan tetapi manajemen Gunners sudah lama punya incarannya untuk menjadi bos Club selanjutnyanya, bahkan sebelum ia pergi dari Southampton, usai sang bos mampu tunjukkan kemampuan kerja yang luar biasa di Premier League dalam dua tahun paling akhir.

dimaksudkan bahwa Arsenal bukan sekedar terkesan bagaimana ia membawa Soton lolos ke Liga Europa, akan tetapi juga bikin tim bermain style yang khas. Koeman sendiri yg terlebih dahulu pernah memenangkan Liga Champions pada waktu itu tetap lakukan belaan Barcelona serta juga menggapai tiga titel Liga Belanda Selayak manajer.

logo