Bintang PSG Disebut-sebut Bakal Jadi Calon Pengganti Ibra Di Manchester United, Siapa?

Manajer Manchester United, Jose Mourinho rupanya sudah mempunyai calon pemain yang bisa menjadi pengganti Zlatan ibrahimovic di skuat The Red Devils.

layaknya diketahui ibra, yang ialah eks pemain internasional Swedia, bisa saja beranjak Old Trafford di akhir musim sekarang ini didisebabkankan perjanjiannya akan selesai pada Juni tahun 2017 mendatang.

berbasickan laporan dari Sarana inggris, The Special One diklaim sedang membuat rancanganankan untuk bikin sesuatu tawaran pada musim panas nanti untuk memperoleh jasa tukang serang internasional Uruguay, Edinson Cavani.

Bomber Paris Saint-Germain itu dikatakan bertengger di puncak paling atas list pemain yang amat diinginkan Mourinho untuk menjadi pengganti ibrahimovic, yang sekarang ini sudah mempunyai umur 35 tahun.

perjanjian Cavani PSG sendiri sekarang ini cuma akan berjalan hingga tahun 2018 mendatang dan ke-2 belah pihak belum memberi kepastian setuju atau sepakat persyaratan untuk perpanjangan perjanjian baru bagi eks striker Napoli itu.

Perihal ini mungkin menjadi jalan yang terbuka lebar bagi Cavani untuk pindah ke Old Trafford sesudah musim 2016/17 selesai. tatkala itu, Manchester United juga mempunyai opsi untuk memperpanjang perjanjian ibrahimovic untuk satu musim lagi bahkan jika masa depan striker asal Swedia itu di Old Trafford tetap diragukan.

tampilan Cavani PSG memang terkatakan cemerlang. Striker mempunyai usia 29 tahun itu telah lakukan jaringankan 16 gol bagi Les Parisiens Sampai ini. sukses mencapai golnya tersebut juga bikin dirinya nangkring di posisi paling atas list pencetak gol paling banyak di kompetisi Ligue 1.

logo