Blaugrana Terbang ke Babak 16 Besar

80 views

Barcelona berhasil membenarkan tiket ke babak 16 besar Copa del Rey. Tiket diraih sesudah tim buatan Luis Enrique tersebut berhasil membuat tumbang Hercules skor 7-0 di Stadion Camp Nou, Kamis (22/12/16).

keberhasilan menang ini, maka Barca membenarkan diri lolos berkat kelebihan agregat 9-1. sesudah yg terlebih dahulu pada perjumpaan pertama di markas Hercules menang skor 2-1.

Jalannya kompetisi

Unggul agregat dan bermain di kandang, Enrique mengambil ketetapan untuk mengistirahatkan trio MSN, Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar Jr. Dia mengambil ketetapan memberikan peluang pada pemain lapis ke-2 di kompetisi ini.

Walau turun pemain lapis ke-2, Barcelona langsung menghimpit pertahanan Hercules sejak menit pertama. Beberapa peluang berhasil tercipta.

Salah satunya melewati Denis Suarez. akan tetapi, bola hasil sepakan gelandang muda asal Spanyol tersebut tetap menyamping dari gawang Bulgues.

Usaha tim tuan Tempat Tinggal untuk memproduksi gol selanjutnya tidak sia-sia. Lucas Digne berhasil membongkar keran gol Barcelona di menit 37.

terima umpan Rafinha di dalam kotak penalti, pemain belakang asal Prancis itu tenang mencocor bola untuk membuat getar gawang Bulgues. Skor 1-0 untuk Barca.

Gol itu semakin menambah semangat pemain tuan Tempat Tinggal. Barca menambah kelebihan menjadi 2-0 berkat gol penalti yang dicetak oleh ivan Rakitic di menit 45.

Skor 2-0 bertahan hingga 45 menit pertama selesai.

ketinggalan dua kosong, Hercules berusaha, mengejar ketinggalan membuat masuk darah fresh. Jose Manuel Lopez Gaspar ditarik keluar dan digantikan oleh Miguel Angel Nieto de la Calle di awal babak ke-2.

akan tetapi, dominasi Barcelona sekalipun tidak terbendung. Menit 50, tim tuan Tempat Tinggal berhasil menambah keperkasaan sesudah bola hasil Sepakan kaki kiri Rafinha membobol gawang Bulgues menggunakan supaya bermanfaat umpan Arda. Skor berpindah tempat menjadi 3-0.

Walau sudah unggul tiga gol, Barca layaknyanya belum puas. Tim tuan Tempat Tinggal kembali menambah kelebihan menjadi 4-0, kini melewati Arda Turan. menggunakan supaya bermanfaat umpan silang Vidal, Turan menyambar bola memakai kepala yang tidak mampu dibendung Bulgues.

Barca sekalipun tidak mengendurkan terjangan gempurannya. Tim buatan Enrique terus melakukan gencetan ke pertahanan Hercules. selanjutnya, penantian panjang Alcacer untuk memberikan gol berlangsung juga. menggunakan supaya bermanfaat umpan Rafinha, Alcacer pun berhasil menyambar bola untuk mengganti skor menjadi 5-0.

Barca betul-betul tidak memberikan ampun pada Hercules. Empat menit mendekati kompetisi selesai, Turan membuat sesuatu gol ke-2 untuk menambah keberhasilan menang timnya menjadi 6-0.

Tiga menit berlalu gelandang asal Turki itu kembali membuat sesuatu gol sekalian memproduksi hattrick di kompetisi ini untuk mengganti skor menjadi 7-0.

Skor ini bertahan hingga kompetisi selesai.

Susunan Pemain

Barçelona (4-3-3): Cillessen; A. Vidal, Umtiti, Mascherano, Digne; Rakitic, Denis, A. Gomes; Rafinha, Alcacer, Arda.

Hercules CF (4-2-3-1): Bulgues; Pena (Mainz 54), Bueso, Romain, Dalmau; Gaspar (Nieto 46), Minano, Checa, Chechu, Rojas; Berrocal (Salinas 69).

logo