Bos Inter Minta Penggemar Untuk Lebih Tenang

64 views

Milan Direktur inter Milan, Steven Zhang turun tangan untuk menenangkan fans yang kecewa perolehan hasil jelek dalam 8 laga paling akhir. Zhang memohon fans untuk sabar dan percaya pada Suning Group, pemilik baru Club.

Fans inter melakukan aksi protes pada Suning Group waktu kompetisi melawan Sassuolo yang selesai kekalahan 1-2. Mereka membiarkan satu tribun kosong tanpa penonton.

Walau terus mendapat protes, Zhang yakin inter bakal bangkit di musim yang akan datang. Dia memohon fans untuk terus memberikan dukungan pada tim di waktu sukar layaknya ini.

“Fans harus bersabar dan percaya pada Club. Saya tahu fans suka Club ini dari hati terdalam. Kami akan berusaha,, melakukan yang paling baik dan menjadikannya selangkah demi selangkah. Anda tidak bisa mengganti hasil kompetisi dalam satu bulan,” tutur Zhang, diambil dari Football italia.

“sudah pasti, kompetisi kami selanjutnya amat mutlak, terlebih Apa bila Anda ialah pemilik inter, Club yang amat kuat dan bertanggung jawab. Demi menggapai keberhasilan, saya senantiasa berpikir mengpenanaman modal sarana jangka panjang yang mutlak untuk Club di masa depan,” katanya.

logo