Calon Ketua PSSI akan Jalani Debat Terbuka

109 views

Calon Ketua Umum PSSi periode 2016-2020 akan melakukan debat terbuka terkait visi dan misi yang akan dikerjakan jika tertunjuk menjadi pucuk pimpinan federasi sepakbola indonesia pada Kongres PSSi 17 Oktober. Penyampaian visi dan misi tajuk “Debat Calon Ketua Umum PSSi 2016-2020” yang digagas oleh PSSi Pers ini akan dilaksanakan di Lantai 8 SCTV Tower, Jakarta, Selasa (4/10).

“Selayak reporter yang meliput PSSi dan sepakbola nasional, kami ingin memberikan sumbangsih maupun peran serta dalam Kongres PSSi kini. Semoga kegiatan ini bisa berjalan lancar,” kata Ketua Koordinator PSSi Pers, Decky Jasri, di Jakarta, Ahad (2/10).

Kongres PSSi agenda utama pemilihan management baru cocok atau sepadan ketetapan Komite pelaksana PSSi akan dilaksanakan di Makassar, 17 Oktober nanti. akan tetapi, Kemenpora memohon tempat kongres dipindahkan ke Yogyakarta.

Ada 15 posisi yang bakal diperebutkan ialah satu posisi ketua umum, dua wakil ketua umum dan 12 anggota komite pelaksana (EXCO). spesial untuk calon ketua umum, ada 8 orang yang telah divonis lolos oleh Komite Pemilihan yang dikepalai Agum Gumelar.

Ke8 calon tersebut ialah Bernhard Limbong, Erwin Aksa, Letjen TNi Edy Rahmayadi, Eddy Rumpoko, Jenderal TNi (Purn) Moeldoko, Tonny Apriliani, Sarman El Hakim, Djohar Arifin Husen dan Kurniawan Dwi Yulianto. berbasickan Decky, seluruh calon ketua umum PSSi ini diberikan peluang yang sama untuk memberi penyampaian visi dan misi mereka kepada penduduk luas.

bahkan kegiatan tersebut diberikan jadwal akan ditayangkan langsung. “Kami ucapkan terima kasih pada seluruh pihak yang memberikan dukungan penuh pada kegiatan ini,” kata pria yang juga reporter dari koran Sindo itu.

tatkala itu, Ketua Komite Pemilihan PSSi Agum Gumelar memapak baik dilaksanakannya debat calon ketua umum PSSi. cuma saja, pihaknya berpesan agar kegiatan ini dikerjakan penuh sportivitas. “Jangan hingga kedepannya justru menjadi alat untuk saling menerjunkan,” kata eks ketua umum PSSi itu.

Pencarian Konten:

logo