Chelsea Makin Percaya Diri Setelah Kalahkan Southampton

219 views

Chelsea Makin Percaya Diri Setelah Kalahkan Southampton

chelsea-makin-percaya-diri-setelah-kalahkan-southamptonBerita Bola  - Oscar puas keberhasilan menang 2-1 Chelsea atas Southampton. Gelandang The Blues menyebut timnya sedang amat percaya diri sekarang ini.

Bermain di St Mary’s Stadium, Sabtu (27/2/2016) dinihari WiB, Chelsea sempat ketinggalan 0-1 lebih dahulu oleh gol Baba Rahman. Tapi, para penggawa Chelsea bisa merespons bagus di babak ke-2. Cesc Fabregas mempersamakan kedudukan dan Branislav ivanovic menjadikan gandanya.

Hasil positif itu mempertegas rentetan 11 laga tidak pernah kalah yang dibukukan Chelsea sejak dikerjakan Guus Hiddink. Sampai ini mereka bikin 5 kali menang dan enam kali seri.

Oscar menyebut situasi itu berefek positif di ruang ganti Chelsea. Mereka be more konsentrasi menjumpai kompetisi-kompetisi selanjutnyanya.

“ini sesuatu keberhasilan menang yang bagus. Southampton lebih dahulu cetak gol pada waktu itu kami mengontrol kompetisi tapi di babak ke-2 kami memang tampil tambah baik lagi,” kata Oscar layaknya diambil BBC.

“Pertahanan mereka amat bagus dan kami harus menggulirkan bola lebih cepat. Kami mengulas soal itu di ruang ganti dan kami bikin bola bergerak lebih cepat di bbak ke-2.

“pada waktu itu kami mengawali kompetisi keberhasilan menang, keyakinan diri nampak dan para pemain memang sedang amat percaya diri sekarang ini,” ucap dia.

logo

Tags: #Chelsea #Southampton