Conte: Serangan Untuk Jerman

150 views

Berita Bola - Jerman dan italia akan bertemu di babak perempat final Euro 2016, Minggu (03/7). pengasuh italia Antonio Conte percaya peluang Azzurri lolos ke semifinal.

berbasickan Conte, untuk mencampakkan sang World Champion, italia butuh penampilan tambah baik daripada pada waktu itu mengeliminasi juara bertahan Spanyol di babak yg terlebih dahulu.

 Conte: Serangan Untuk Jerman

conte-serangan-untuk-jerman

"Kami menganggap Jerman Selayak lawan terkuat di kopetisi ini. Selama sekian hari paling akhir, kami mempelajari dan mencari jalan mengerti pola permainan mereka. ini akan jadi laga yang tidak sama dibanding melawan Spanyol," kata Conte layaknya diambil Football italia.

"Kami harus bermain sebaik mungkin untuk memberikan batas ruang gerak serta juga melukai mereka."

"ini perempat final. Jika ingin maju ke babak selanjutnya, kami harus bertahan juga lakukan serangan."

"berbasickan saya, Jerman ialah yang paling baik didunia. Kami akan coba memakai setiap kemampuan kami semaksimum mungkin. ini fase knockout, amat mutlak, terus atau pulang."

Partai Jerman vs italia akan dilaksanakan di Nouveau Stade de Bordeaux, Bordeaux, dan dikepalai oleh wasit Viktor Kassai asal Hungaria. Pemenangnya akan menjumpai islandia atau tuan Tempat Tinggal Prancis di semifinal.

logo

Tags: #Jerman