Cristiano Ronaldo Ingin Mengakhiri Karirnya

52 views

Cristiano Ronaldo Ingin Mengakhiri Karirnya - Madrid Cristiano Ronaldo menyebutkan bahwa dirinya mempunyai kemauan untuk pensiun di Los Blancos (Real Madrid).layaknya diketahui, Ronaldo yang kini mempunyai usia 32 tahun itu tetap terikat perjanjian El Real hingga Juni 2022 mendatang, sesudah yg terlebih dahulu membuat tanda tangani perpanjangan pada 2016 tempo hari.

walaupun Ronaldo bisa dikatakan sudah tidak muda lagi, akan tetapi ia tetap mampu mempunyai peran serta untuk Madrid dan paling akhir membuat sesuatu gol gol tunggal dalam keberhasilan menang atas Gremio di final Piala Dunia AntarClub.

Cristiano Ronaldo Ingin Mengakhiri Karirnya

pada waktu itu ditanya oleh Sky Sports News soal apakah ia ingin pensiun di Madrid berusaha untuk menjadi sejajar atau menyalip keberhasilan tersebut, Ronaldo menyebutkan: “Saya sudah pasti amat mempunyai inginannya, akan tetapi beberapa hal di luar kendali saya. Yang ada dalam kendali saya cuma yang saya lakukan di lapangan.

“Saya bukan orang yang menggerakkan Club ini, tapi ada orang yang bertanggung jawab untuk itu. Tugas saya ialah di lapangan dan saya pikir saya melakukan yang paling baik, sisanya tidak bisa saya kontrol.”

Ronaldo telah mengepak 16 gol dari 21 bentuk rupanya untuk Madrid di seluruh kompetisi pada musim sekarang ini.

logo

Tags: #Real Madrid