Dani Alves Kelewat Nyaman di Barcelona

172 views

Dani Alves Kelewat Nyaman di Barcelona

dani-alves-kelewat-nyaman-di-barcelona

Dani Alves mengungkapkan bahwa ia memang belum membuat tanda tangani perjanjian Juventus. akan tetapi ia menyebut bahwa perjanjiannya itu sudah menggapai step finalisasi saja.

sesudah lakukan belaan Brasil dalam kompetisi melawan Ekuador yang selesai tanpa gol, Alves berbicara pada reporter. ia tetap harus merampungkan beberapa detail di perjanjiannya.

"Saya rasa sekarang ini saya belum boleh menyebutkan bahwa perjanjian sudah ditandatangani, tapi saya cuma tinggal selangkah lagi. Yang sudah pasti cumalah bahwa saya akan beranjak Barcelona," terang Alves pada UOL.

Alves lalu menambah bahwa ia beranjak Barca disebabkan ingin keluar dari zona nyamannya. tidaklah tidak betah, Alves justru merasa super nyaman di Barca sehingga ingin pergi untuk mengajukan tantangan dirinya sendiri.

"Dalam hidup, kita harus senantiasa berani beranjak zona nyaman. Barcelona ialah Club luar biasa, tetapi di sana sudah terlalu nyaman bagi saya. Saya ialah orang yang condong berbuat salah jika semuanya terlalu nyaman. Saya pindah disebabkan tertantang untuk bikin histori di tempat lain."

logo

Tags: #Barcelona