De Bruyne Bela Guardiola Dari Kritikan Yang Datang

51 views

Manchester Hujan kritik yang diarahkan pada Manajer Manchester City, Pep Guardiola, bikin salah satu anak asuhnya, Kevin De Bruyne, tidak terima. spontan dia lakukan belaan Guardiola.

Banyak pihak menuding kesalahan Guardiola di kompetisi melawan Barcelona, Kamis dini hari tempo hari, 20 Oktober 2016. Salah satu yang bikin fans marah ialah ketetapan Guardiola tak membuat turun Sergio Aguero sejak awal laga.

oleh karena itu, Club yang bermarkas di Etihad Stadium tersebut takluk skor 0-4. Gol Barcelona dicetak Lionel Messi yang menyarangkan hattrick dan Neymar.

berbasickan melihat mata De Bruyne, Guardiola tidak melakukan kesalahan. cuma saja pemain di lapangan yang bikin kesalahan Selayak penyebab kekalahan.

“Saya rasa ini memang cara yang pas dari manajer. Jelas, melawan Everton pekan yang lalu, kami semestinya bisa menang mudah, seluruh orang tahu itu. Tapi nyatanya kami bermain imbang 1-1,” tutur De Bruyne pada Soccerway.

“Bahkan pada waktu itu melawan Barcelona, kami tidak bermain jelek. Kami cuma bikin kesalahan. Kami semestinya bisa membuat sesuatu gol disebabkan kami permainan Barcelona sanggup kita ikuti terlihat dari penguasaan bola yang sama. Barcelona membuat sesuatu empat, lalu kami tampak jelek. Saya tidak berpikir kami harus merasa jelek. Saya tidak berpikir kami harus mengganti mentalitas. disebabkan kami sudah punya tim yang bagus,” tuturnya.

Hasil minor yang didapat dari Camp Nou ini menjadi penanda tidak pernah menangnya The Citizens (nama panggilan Manchester City) di empat kompetisi paling akhir, di seluruh kompetisi. Laga paling dekat mereka akan dihelat Minggu, pukul 19.30 WiB, melawan Southampton.
ManCity harus kembali ke jalur keberhasilan menang agar keAtasan atau bisa dikatakan bos utamaannya di puncak klasemen tak tergeser oleh Arsenal. Untuk info, di hari yang sama Arsenal akan lakukan jamuan Middlesbrough dan prediksi menyebutkan Arsenal akan menang mudah. The Citizen memang berada dipuncak tapi Arsenal menguntit di posisi ke-2 perolehan poin yang sama.

logo