Dua kali juara Eropa Benfica mencapai Liga Champions perempat final dengan kemenangan agregat 3-1 melawan Zenit St Petersburg

Dua kali juara Eropa Benfica mencapai Liga Champions perempat final dengan kemenangan agregat 3-1 melawan Zenit St Petersburg

Dua kali juara Eropa Benfica mencapai Liga Champions perempat final dengan kemenangan agregat 3-1 melawan Zenit St PetersburgKlub Portugal memenangkan leg pertama 1-0 namun Zenit diratakan dasi di Rusia pada Rabu ketika Hulk mencetak babak kedua sundulan.

Namun, Nicolas Gaitan mengangguk setelah kiper tuan rumah 'Yuri Lodigin telah mendorong tembakan ke bar.

Talisca kemudian memastikan kemenangan 2-1 pada malam dengan drive akhir.

Zenit, dikelola oleh mantan Chelsea dan Tottenham Andre Villas-Boas, telah mencari untuk mencapai Liga Champions perempat final untuk pertama kalinya.

Pihak Rusia berjuang untuk memecah lawan mereka untuk banyak permainan, tapi berada di kekuasaan ketika pemain depan Hulk dipukul dengan sundulan bebas dari tengah silang Yuri Zhirkov melalui babak kedua.

Dengan lima menit tersisa dan skor 1-1 agregat itu tampak seperti permainan sedang menuju perpanjangan waktu sebelum serangan jarak jauh Raal Jimanez itu berujung ke bar oleh Lodygin dan gelandang Gaitain menerkam bola longgar untuk kepala ke gawang yang kosong .'Bursa Taruhan Bola'.

Tujuannya berarti Zenit diperlukan untuk menemukan dua gol dan karena mereka mendorong maju Benfica mengambil keuntungan penuh sebagai Talisca melanda pada setengah voli dengan tendangan terakhir pertandingan.
Statistik yang perlu Anda ketahui

Benfica telah mencapai Liga Champions perempat final untuk pertama kalinya sejak 2011-12 ketika mereka akhirnya tersingkir oleh Chelsea.
Nicolas Gaitan telah terlibat langsung dalam tujuh gol dalam tujuh penampilan Liga Champions musim ini (empat gol, tiga assist).
Benfica telah mencetak gol di semua delapan pertandingan mereka di kompetisi musim ini.

Hulk (delapan) telah memiliki tangan dalam gol Liga Champions musim ini daripada dalam setiap kampanye sebelumnya lain (empat gol, empat assist).
Hulk membuat 50 penampilan Liga Champions; menjadi 24 Brasil untuk mencapai tonggak ini.

Perancis (28) adalah satu-satunya negara dengan lebih banyak pemain telah membuat lebih dari 50 penampilan - Spanyol juga di 24.

Pencarian Konten:

logo

Tags: #Benfica #Zenit St Petersburg