Dua Pemain Berbakat Indonesia Lanjutkan Karier di Madrid

88 views

Dua talenta muda indonesia kembali mendapat peluang untuk menimba ilmu di Eropa. kini Syukran Arabia Samual dan Andrian Rusdianto direkrut oleh CDA Navalcarnero, Club yang bermarkas di Madrid, Spanyol.

Syukran dan Andrian pun dilepas resmi oleh Asisten Deputi (Asdep) Pengelolaan Olahraga dan Pendidikan Kemenpora, Arifin Madjid waktu akan berangkat ke Spanyol di Bandara internasional Soekarno-Hatta.

“Pastinya saya amat gembira. Membawa nama indonesia ialah sesuatu kebanggaan,” kata Andrian layaknya diambil dari Bolalob.

ke-2nya akan perjanjian selama 3 tahun dari Club yang kini menempati posisi ke-12 klasemen tatkala kelompok 2 Segunda B Division. akan tetapi, perjanjian ini didapatkan ke-2 pemain tersebut jalan yang cukup panjang.

“Tentu bangga. Saya akan berusaha,, keras demi mewujudkan cita-cita dan berusaha,, yang paling baik demi indonesia,” kata Syukran.

ke-2nya sempat diseleksi waktu berkompetisi di Barcelona Cup 2016 dan tergabung dalam Sepakbola Anak indonesia (SBAi). ke-2nya lantas memperoleh pantauan langsung dari talent scout Barcelona, Los Blancos (Los Blancos (Real Madrid)), dan Getafe kala itu.

disamping itu Atletico Madrid dan CDA Navalcarnero juga mengintip kemampuan ke-2nya. Navalcarnero bergerak cepat untuk membujuk ke-2 talenta muda indonesia ini gabung mempromosikan perjanjian panjang.

perjanjian Navalcarnero sendiri telah dikerjakan sejak Desember 2016 lalu. Penandatanganan perjanjian ini sendiri dikerjakan di kantor KeAnggota Kabinetan Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) waktu itu.

logo