Dybala dan Neymar Pewaris Messi dan Ronaldo

67 views

Dybala dan Neymar Pewaris Messi dan Ronaldo pengasuh Bayern Munich, Carlo Ancelotti meyakini bahwa Paulo Dybala dan Neymar bisa ikuti jejak Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo untuk merajai sepakbola dunia.

Messi dan Ronaldo jumlah semua telah memenangkan 8 dari 10 apresiasi paling akhir Ballon d’Or, dan Ancelotti percaya bahwa Dybala dan Neymar mempunyai sesuatu yang diperlukan untuk bikin efek yang sama di tahun-tahun mendatang.

Sejak gabung Juventus pada tahun 2015, Dybala telah membuat sesuatu 27 gol dari 57 tampilan di seluruh kompetisi Juventus, serta juga turut serta menolong Bianconeri merengkuh gelar ganda pada musim lalu.

“Dybala bisa bikin histori di Juventus selama 10 tahun ke depan. Dia ialah pemain yang unik, Anda tidak bisa membandingkan dia pemain yang lain,” kata Ancelotti pada Tuttosport.

“Dybala dan Neymar bisa menjadi ahli waris dari Messi dan Ronaldo,” pungkas Don Carletto.

Dybala sendiri pada musim sekarang ini baru lakukan jaringankan empat gol dalam 11 tampilan untuk Juventus di seluruh kompetisi. Neymar tatkala ini jumlah semua telah membuat sesuatu 91 gol untuk Barca, terhitung enam gol dalam 13 kompetisi untuk Barcelona di seluruh kompetisi pada musim sekarang ini.

logo