Eden Hazard Lebih Senang Bermain Biasa

120 views

eden-hazard-lebih-senang-bermain-biasaEden Hazard Lebih Senang Bermain Biasa

Berita Bola - Playmaker Chelsea, Eden Hazard tidak mau terlalu memaksakan bermain pada kompetisi pra musim Chelsea. Hazard menyebut ia lebih suka bermain sedikit-sedikit akan tetapi kembali bugar daripada memaksakan bermain 90 menit akan tetapi cedera.

Hazard sendiri baru gabung tim utama Chelsea baru-baru ini usai melakukan libur Setelah Euro 2016. ia masuk Selayak pemain pengganti pada kompetisi kontra Los Blancos (Real Madrid) sekian hari yang lalu dan berhasil membuat sesuatu dua gol ke gawang El Real.

Hazard sendiri menyebut ia tidak mau buru-buru mendapat jatah bermain lebih di laga pra musim agar hindari cedera yang tidak perlu. Saya harap saya bisa menjadi starter pada kompetisi lawan AC Milan pada hari Rabu beber Hazard pada halaman resmi Chelsea.

Tujuan utama saya ialah kompetisi pertama EPL melawan West Ham, sehingga saya harus selangkah demi selangkah untuk mengobati situasi saya. Saya tidak mau bermain layaknya orang gila yang bermain selama 90 menit [pada kompetisi Pra Musim] dan mendapat cedera tutup gelandang 25 tahun tersebut.

logo

Tags: #Agen Bola