Eden Hazard Memilih Tetap Berseragam Chelsea

97 views

Gelandang Chelsea, Eden Hazard bikin Los Blancos (Real Madrid) gigit jari. Gelandang asal Belgia ini menjadi penentu untuk bertahan di Chelsea ketimbang pergi ke Los Blancos (Real Madrid).

Hazard memang tak tersurat menyebutkan hal tersebut. akan tetapi ia berterus terang ingin menjaga gelar juara Liga inggris musim yang akan datang. "Harapannya, tahun depan berjalan sama. Kami juara dan saya menang pemain paling baik," tutur Hazard layaknya Seperti yang saya kutip dari Metro.

Hazard dimaksud-sebut jadi incaran Los Blancos (Real Madrid) pada Transfer window musim panas ini. Manajemen Los Blancos (Real Madrid) berambisi menduetkan Hazard Cristiano Ronaldo.

kabar angin Hazard bakal pergi ke Santiago Bernabeu semakin kencang sesudah Hazard terang-terangan memuji pengasuh Los Blancos (Real Madrid), Zinedine Zidane. Hazard menyebut, Zidane lah alasan dia terjun menjadi pemain sepakbola.

menimpa peluang Chelsea musim yang akan datang, Hazard tetap mempunyai keyakinan. akan tetapi ia yakin Chelsea harus bekerja lebih keras untuk menjaga gelar juara.

"Kami harus siap setiap musim dan tetap di level yang sama untuk berada di papan atas," tutur Hazard.

"Saya telah disini 5 tahun dan saya gembira. Saya ada di salah satu Club paling baik didunia dan saya gembira situasi itu," kata Hazard menamatkan.

logo