Eto’o Dihadapkan dengan Hukuman Penjara 10 Tahun Atas Tuduhan Penipuan Pajak

31 views

eks pemain FC Barcelona dan inter Milan, Samuel Eto’o, dihadapkan masalah penipuan pajak yang diduga dikerjakan olehnya. Jika memang ia terbukti bersalah, ia harus siap berada di balik jeruji selama 10 tahun.

Pemain yang mendapat empat kali gelar Pemain paling baik Afrika, dituduh gagal untuk mengungkapkan penghasilan penuh dirinya pada pihak berwenang, perihal tersebut bisa bikin ia mendarat di balik jeruji jika terbukti bersalah.

Bukan cuma 10 tahun, berbasickan laporan salah satu surat kabar di Spanyol yang Seperti yang saya kutip dari Goal, Eto’o bisa-bisa dihukum kian lebih 10 tahun Bui Bilamana ia terbukti bersalah. Perkara ini nampak sesudah seorang jaksa dari Spanyol mengejar untuk memperoleh bukti untuk Perkara penipuan pajak yang dikerjakan Eto’o waktu ia berkostum FC Barcelona.

eks striker internasional Kamerun yang kini mempunyai usia 35, yang sekarang ini bermain untuk Antalyaspor di Turki, telah dituduh melakukan penipuan yang jumlahnya berkisar hingga € 3.460.000.

Tuduhan dari Perkara ini bermula waktu Eto’o diduga tidak menyebutkan penghasilannya dari sponsor yang bekerja sama juga nya terlebih salah satu perusahaan sepatu ternama. Eto’o tidak menyebutkan penghasilannya itu waktu ia akan membuat maju pengembalian pajaknya antara tahun 2006 hingga 2009 pada pihak yang berwenang.

Jika laporan jaksa Spanyol diterima, Agen dari Eto’o waktu ia berkostum Barcelona, Josep Maria Mesalles, juga akan diadili Perkara yang sama.

Jika Eto’o terbukti bersalah, ini akan mencoreng nama besar Barcelona tidak langsung. Terbukti, Eto’o bukan cuma satu pemain bintang Barcelona yang tersangkut Perkara penjagaan pajak.

yg terlebih dahulu, megabintang Barcelona, Lionel Messi, juga terbukti bersalah hindari pajak yang harus ia bayarkan dan ia dihukum 21 bulan hukuman Bui, akan tetapi itu dikuatkan disebabkan Messi mempunyai catatan kriminal yang bersih sebelum Perkara ini.

Di Samping Eto’o dan Messi, sekarang ini pemain Barca asal Brasil, Neymar, juga dituduh melakukan pelbiaya pajak biaya transfernya waktu ia pindah dari Santos ke Barcelona pada 2013, ia juga dituntut dua tahun Bui oleh pengadilan Spanyol, akan tetapi Neymar tak lagi diBui disebabkan di info-kan belum ada cukup bukti untuk menyeretnya hidup di balik jeruji.

logo