Fabinho Masih Di Inginkan Timnya Jose Mourinho

113 views

fabinho-masih-di-inginkan-timnya-jose-mourinhoFabinho Masih Di Inginkan Timnya Jose Mourinho

Berita Bola - Jose Mourinho Rupanya betul-betul menggunakan supaya bermanfaat kebebasan transfer yang ia dapat di Manchester United. Mourinho layaknya dipersilahkan menunjuk target dan MU akan membelinya.

Sampai ini Mourinho sudah memperoleh para pemain yang diinginkannya. MU sudah membeli Eric Bailly, Henrikh Mkhitaryan dan Zlatan ibrahimovic. Sebentar lagi Setan Merah juga akan memperoleh Paul Pogba.

akan tetapi berbasickan Globoesporte, Mou tetap ingin timnya membeli Fabinho, bek kanan muda milik AS Monaco. Mou dan Fabinho sudah saling mengetahui disebabkan sempat bekerja di Los Blancos (Real Madrid). mutu Fabinho berkembang cepat sesudah gabung Monaco.

United sesungguhnya sudah mempunyai dua bek kanan yang cukup bagus; Matteo Darmian dan Antonio Valencia. Jika kedepannya memang membeli Fabinho, bisa menjadi salah satu bek kanan yang sudah ada akan dilepas.

Mourinho ialah pengasuh yang memberikan debut di Madrid pada Fabinho. Pada Mei 2013, Fabinho yang kala itu tetap menjadi bagian Castilla memperoleh peluang bermain waktu Madrid menjumpai Malaga.

logo

Tags: #Agen Bola