Fakta Menarik Manchester United vs Sunderland

288 views

Manchester United diprediksi bakal tampil trengginas selama lakukan jamuan Sunderland di Stadion Old Trafford, Senin (26/12/2016) malam WiB. Masalahnya tuan Tempat Tinggal mempunyai rekor ciamik waktu tampil di laga Boxing Day Liga inggris pekan ke-18 ini.

United ialah cuma satu tim yang sudah mengoleksi keberhasilan menang paling banyak waktu melakukan laga Boxing Day. Tercatat, Wayne Rooney dkk sudah mengumupulkan 18 kali menang dari 22 kompetisi.

Rekor tersebut tentu bisa dijadikan Selayak modal pada waktu itu lakukan jamuan Sunderland. tatkala di wilayah musuh, ini akan menjadi ajang reuni buat David Moyes. Maklum saja, sejak angkat koper dari kursi kepengasuhan United pada April 2014 pengasuh The Black Cats belum pernah kembali ke Old Trafford. selanjutnya Fakta Menarik

1. Dalam 5 perjumpaan paling akhir, Manchester United dan Sunderland sama-sama membuat catatan dua keberhasilan menang dan sekali seri.

2. Manchester United cuma meneguk sekali kekalahan dari 24 perjumpaan melawan Sunderland di Old Trafford.

3. Manchester United membuat catatan rekor Selayak tim paling banyak yang memenangkan laga Boxing Day (18)

4. Jika Wayne Rooney tampil di pertandinga nanti, maka pemain bernomor punggung 10 itu akan membuat catatan tampilan ke-450

5. Jermain Defoe telah membuat sesuatu enam gol selama laga Boxing Day Liga inggris. Dia cuma terpaut satu gol dari Robbie Fowler.

6. dipandang dari head to head ke-2 pengasuh, Jose Mourinho lebih diunggulkan merebut enam keberhasilan menang dan empat menderita kekalahan melawan Moyes.

7. Manchester United berada di posisi keenam klasemen tatkala Liga inggris waktu perayaan Natal. itu ke2 x 1nya mereka berada di luar 5 besar sejak musim 2013/14

logo