Fakta Unik Jelang Manchester United Vs Swansea

39 views

Fakta Unik Jelang Manchester United Vs Swansea - Manchester United akan menjamu Swansea City terhadap laga pekan ke-32 Premier League di Stadion Old Trafford, Sabtu (31/3/2018). Di atas kertas, tim asuhan Jose Mourinho tidak akan susah untuk raih kemenangan di pertandingan ini.

Fakta Unik Jelang Manchester United Vs Swansea

The Red Devils punya peluang untuk mencegah dari dari kejaran Liverpool yang mendiami posisi ketiga klasemen sementara. Saat ini, Manchester United mengoleksi 65 poin dari 30 laga atau unggul dua poin dari The Reds yang udah bermain sebanyak 32 pertandingan.

Mourinho terhitung mendapatkan kabar baik karena Marcos Rojo, Phil Jones, dan Ander Herrera udah siap untuk bermain. Namun, pemain serbabisa, Ashley Young, diragukan karena bermasalah bersama lututnya.

Pada pertemuan pertama, Manchester United secara perkasa menang empat gol tanpa balas atas Swansea City di Stadion Libery, Agustus 2017. Kedua tim lagi berjumpa terhadap ajang Piala Liga Inggris yang lagi dimenangkan Manchester United 2-0.

Sementara itu, Swansea City akan melakoni laga tidak mudah karena rapor tidak baik setiap kali meladeni Manchester United. Dalam lima pertemuan terakhir, Swansea City tidak pernah bisa mengalahkan Manchester United.

Berikut head to head dan fakta menarik jelang pertandingan Manchester United melawan Swansea City yang dilansir Bola.com dari BBC:

Head to head

- Manchester United berhasil mengalahkan Swansea dua kali di kandang terhadap musim ini tanpa sama sekali kebobolan. The Red Devils menang 4-0 didalam laga lanjutan Premier League dan 2-0 di Piala Liga.

- Swansea tiga kali tidak kalah dari lima lawatan terakhir di Old Trafford.

- Manchester United selamanya mencetak gol dari 15 laga kandang terakhir melawan Swansea.

logo

Tags: #Manchester United