Ferdinand: Pogba Berkembang Sejak Carrick Dimainkan

74 views

Legenda Manchester United, Rio Ferdinand menyebutkan Paul Pogba baru bisa nikmati kompetisi sesudah Jose Mourinho memainkan Michael Carrick, ini amat mungkin gelandang Prancis ini untuk leluasa.

Pada kolomnya di The Times, Ferdinand menuliskan: “Ada list panjang yang perlu dicatat siapa yang menolong Pogba dan rekannya yang paling perlu di apresiasi ialah Michael Carrick. Saya sudah berbicara pada Pogba tentang ini dan Carrick yang menjadikannya leluasa,”

“Start Pogba musim sekarang ini untuk Manchester United agak berduri, tetapi sekarang dia tampak layaknya dirinya sendiri dan itu disebabkan beberapa faktor. Salah satunya ialah Murinho mendapatkan tim paling baik dan mendapatkan posisi paling baik untuk dia, tetapi Pogba akan menjadi yang pertama menyebutkan pergantian besarnya diberitahukan kembali Carrick,”

Carrick gabung Red Devils dari Tottenham Hotspur pada musim panas 2006 dan sudah menjadi tokoh kunci Manchester United bertahun-tahun. Sekarang usianya 35 tahun dan bentuk rupanya menjadi kurang disebabkan cedera, tetapi tetap menjadi favorit fans.

“Carrick memberinya bola cepat dan di wilayah di mana dia bisa memberikan efek sebelum tim mengatur jalan mereka. Bukan tidak menghargai Fellaini Fellaini punya atribut lain tetapi sentuhan awalannya pada waktu itu mendapat bola tidak ke depan, tidak layaknya Carrick,”

“Saya masuk dalam list penggemar Carrick. Saya gembira bisa bermain dia. Dia perisai sempurna untuk pertahanan,” tambah eks bek Leeds United tersebut.

Manchester United sekarang ini di posisi keenam Premier League, tiga poin dibelakang Tottenham Hotspur dan empat poin dari Arsenal. Selanjutnya mereka akan menjumpai Sunderland yang dikepalai eks manajer Setan Merah, David Moyes.

logo