Fernandinho Berpendapat City Sekarang Lebih Pintar

203 views

Fernandinho Berpendapat City Sekarang Lebih Pintar

Fernandinho Berpendapat City Sekarang Lebih PintarGelandang Manchester City, Fernandinho memberikan klaim bahwa timnya telah bermain di level yang tidak sama dibanding penampilan mereka di Liga Champions pada musim-musim yg terlebih dahulu.

Ya, The Citizens memang untuk pertama kalinya mampu melewati babak perempat final dan berada di semifinal Liga Champions. Tiket itu mereka raih usai mencampakkan PSG agregat 3-2.

"Bila anda ingin bermain di Liga Champions pada level itu, anda harus lebih pandai dan bermain lebih teknis. Dan waktu melawan PSG, kami tunjukkan level yang tidak sama dari yg terlebih dahulu di Liga Champions. Kami bermain amat cerdas, permainan pandai, terlebih di kandang sendiri," tambahnya.

Bursa Taruhan Bola - Mereka merajai bola, tapi itu di pertahanan, bukan di lini tengah dan tak waktu lakukan serangan. Mereka tak mengkreasi satu peluang untuk membuat sesuatu gol di babak ke-2 dan waktu membuat sesuatu dua gol itu sudah offside. Jadi itu tunjukkan cara cerdas dari permainan kami," tandasnya.

"seluruh orang telah belajar sekarang ini, terlebih pengasuh disebabkan dia ialah salah satu orang paling baik untuk belajar bahwa anda harus melakukan sesuatu yang benar pada waktu yang pas," tutupnya.

logo

Tags: #Manchester City