Floyd Mayweather Jr Ingin Bertemu dengan Skuat Leicester City

162 views

eks petinju kelas Welterweight asal Amerika Serikat, Floyd Mayweather Jr, mempunyai sebuah ide untuk melakukan lawatan ke inggris para Maret 2017. Pada kunjungannya ini, pemilik rekor 49 kompetisi tak terkalahkan itu ingin bertemu skuat Leicester City.

Mayweather pensiun dari dunia tinju sesudah menggapai keberhasilan menang ke-49   bikin kalah Andre Berto pada September 2015.

Torehan tersebut membuat sama rekor legenda tinju dari kelas Heavyweight, Rocky Marciano.

sesudah mengambil ketetapan pensiun, banyak fans yang tetap merindukan Mayweather. Perihal ini difungsikan eks petinju mempunyai nama panggilan Money itu melakukan pagelaran rangkaian jumpa fans.

Di inggris, Mayweather mempunyai sebuah ide untuk akan beranjangsana tiga kota, ialah Leicester, Setan Merah atau Liverpool, dan London. Pada lawatannya di kota pertama, pria yang terlahir nama Floyd Joy Sinclair itu mempunyai harapan lain Di Samping meraup uang dari fans.

Promotor Shane Whitfield menyebutkan bahwa Mayweather mengharapkan bisa bertemu para pemain Leicester City. Perihal ini didisebabkankan keberhasilan The Foxes Menjadi Sang Juara Premier League 2015-2016.

“Baru-baru ini saya telah berbicara perwakilan Mayweather dan Floyd menyebutkan pada mereka bahwa ia ingin bertemu skuat Leicester City,” kata Whitfield diambil dari Sky Sports.

“Keberhasilan Leicester City memenangkan Premier League betul-betul menjadi berita yang mendunia dan saya mengharapkan mereka (pemain Leicester) bisa mencukupi harapannya,” tuturnya.

Whitfield yang yg terlebih dahulu pernah menjadi promotor para petinju dunia layaknya Mike Tyson, Roberto Duran, Nigel Benn, Ricky Hatton, dan Joe Calzaghe, juga berterus terang percaya bahwa Mayweather akan kembali ke ring sesudah mengambil ketetapan pensiun untuk ke2 x 1nya.

“Floyd telah bikin histori dan sekarang dia menjadi salah satu yang petinju abadi,” ucap Whitfield.

“Saya tak akan terkejut jika dia memberi pengumuman akan kembali turun ke ring pada September, atau mungkin Mei mendatang,” tuturnya.

logo