Granit Xhaka Tak Berkemungkinan Bersama Liverpool

233 views

granit-xhaka-tak-berkemungkinan-bersama-liverpoolGranit Xhaka Tak Berkemungkinan Bersama Liverpool

Berita Bola - Gelandang Arsenal, Granit Xhaka, berkeras bahwa ia tidak pernah punya kebolehjadian untuk gabung Setan Merah atau Liverpool di Transfer window musim panas.

eks kapten Borussia Monchengladbach menarik minat sebanyak Club Eropa, terhitung Setan Merah atau Liverpool, sebelum The Gunners selanjutnya mengambil ketetapan untuk membelinya sebelum Euro 2016 diadakan.

Dan Xhaka baru-baru ini membuat catatan debutnya di laga perdana untuk The Gunners, kala timnya menjalani tur pra-musim di Amerika Serikat.

Ditanya menimpa kabar ketertarikan Setan Merah atau Liverpool, sang pemain menyebutkan pada Daily Mail: pribadi saya tidak pernah punya kontak Setan Merah atau Liverpool atau Klopp.

Beberapa waktu yang lalu, saya berbicara Arsene Wenger. Club ini cocok untuk saya serta juga saya cocok mereka. Arsenal memainkan sepakbola atraktif dan saya nikmati itu.

Saya kira anda bisa lihat di kompetisi melawan MLS, bahwa tim mempunyai banyak mutu serta juga kami memberikan segalanya diatas lapangan.

logo

Tags: #Agen Bola