Griezmann dan Pogba Jadi Harapan Prancis

417 views

Griezmann dan Pogba Jadi Harapan Prancis

griezmann-dan-pogba-jadi-harapan-prancis

Bek senior timnas Prancis, Patrice Evra merasa bahwa publik sepakbola Prancis menaruh harapan yang terlalu tinggi pada dua bintang utama mereka, Antoine Griezmann dan Paul Pogba.

Prancis akan menjadi tuan Tempat Tinggal Euro 2016 yang akan dihelat dalam tiga hari yang akan datang. Selayak tuan Tempat Tinggal, publik Prancis yakin bahwa sekarang ini ialah peristiwa yang pas untuk membuat ukiran prestasi emas. disamping itu, mereka juga mempunyai beberapa pemain papan atas layaknya Griezmann dan Pogba.

"amatlah mudah untuk menyebutkan bahwa mereka berdua ialah pemain yang fenomenal tapi publik mengharapkan terlalu amat banyak pada mereka," tutur Evra.

Tak cuma tentang dua pemain tersebut, Evra juga menyesalkan sikap publik Prancis yang tetap menyoroti Perkara pencoretan tukang serang Los Blancos (Real Madrid), Karim Benzema. berbasickan Evra, Benzema memang pemain talenta yang hebat, akan tetapi sepakbola bukan sekedar mempunyai kaitan talenta belaka.

"Karim Benzema mempunyai talenta yang luar biasa, Tapi dalam sepakbola talenta cumalah 10 persen, tatkala 90 persen yang lain ditentukan oleh mental," tandas pemain yang lakukan belaan Juventus ini.

Pencarian Konten:

logo

Tags: #Prancis