Guardiola: City Masih Butuh Satu Bek Tengah | Bola Judi

49 views

fs88bet.net - pengasuh Manchester City, Josep Guardiola berterus terangi bahwa mereka tetap butuh satu bek tengah musim panas ini. akan tetapi keinginannya membuat datang pemain baru ini akan sukar terealisasi disebabkan sudah belanja besar-besaran.

Guardiola: City Masih Butuh Satu Bek Tengah | Bola Judi

City telah membuat habis kian lebih 120 juta poundsterling untuk bek sayap saja jelang musim kompetisi 2017-2018. Nama-nama pemain baru mereka juga mentereng mulai Benjamin, Mendy, Kyle Walker, Danilo, Bernardo Silva serta juga Ederson.

cuma mempunyai Vincent Kompany, John Stones dan Nicolas Otamendi yang ialah bek tengah sekarang ini, Guardiola melihat timnya tetap butuh tambahan bek tengah baru.

akan tetapi pengasuh asal Spanyol tersebut berterus terangi sekarang ini tak ada cukup dana untuk meringankan mereka membeli bek tengah disebabkan City di info-kan tetap ingin membuat datang Alexis Sanchez atau Kylian Mbappe yang harganya tak murah.

"Saya gembira  Kompany, Stones dan Otamendi. Kami akan lihat. Kami tak punya banyak uang," tuturnya.

"Kami membuat habis banyak uang disebabkan kami tak mempunyai banyak pemain, bila pasar memberikan peluang pada kami, kami akan mencari jalan," lanjutnya.

Guardiola lantas menambah: "Saya amat gembira  skuat yang kami dapatkan musim lalu. Saya gembira  apa yang kami miliki."

"Anda tidak pernah mendengar satu kata jelek tentang para pemain kami. Kami  bikin sesuatu yang bagus, bermain baik, tapi kehilangan situasi di kotak penalti. Kami mengambil ketetapan untuk membeli pemain untuk menguatkan tim," tandasnya.

logo

Tags: #Manchester City