Hindari Bencana, PSGC Siap Tumpahkan Darah

49 views

PSGC Ciamis akan menjalani laga kandang paling akhir kontra PSPS Pekanbaru dalam lanjutan babak 16 Besar indonesia Soccer Championship (iSC) B 2016 di Stadion Galuh, Kabupaten Ciamis, Sabtu (5/11/2016). ini ialah partai mutlak bagi tuan Tempat Tinggal disebabkan menjadi penentu kans ke babak selanjutnya.

PSGC Ciamis mempunyai laba didisebabkankan pada perjumpaan pertama di Pekanbaru mampu sharing hasil 1-1. tampil di hadapan supporternya sendiri PSGC diatas kertas mampu menanggulangi tim tamu menggapai keberhasilan menang.

pengasuh PSGC Ciamis Heri Rafni Kotari menyebutkan keberhasilan menang di kandang ialah harga mati. disebabkan itu Heri akan bikin terapan formasi lakukan serangan tiga tukang serang sekalian dan akan nampak habis-habisan.

Terlebih, ini kompetisi yang paling akhir di babak 16 Besar sehingga akan memberikan atmosfir spesifik bagi supporter PSGC. “Target insya Allah harus menang. Kami akan bermain lakukan serangan. Seluruh pemain diinstruksikan mencurahkan segenap kemampuan,” tutur Heri waktu ditemui di Stadion Galuh, Ciamis Jumat (4/11/2016).

Heri menambah, situasi pemain sekarang ini dalam situasi prima. seperti itu juga mental pemain yang kini terus meningkat. cuma Susanto yang menderita cedera usai mengganti Anggo waktu bertanding melawan Persekap di Pasuruan.

“Sekarang Anggo sudah pulih. semoga dia bisa menambah kemampuan tim. perjumpaan pertama (kontra PSPS) kami bisa imbang. Tapi, itu bukan jaminan. Berbasickan catatan kompetisi paling akhir PSPS sedang bagus. Tentu kami harus waspada. disebabkan motivasi tim lawan juga sama-sama ingin lolos ke babak selanjutnyanya,” tutup Heri.

Terkait kemampuan tim, Heri menilai PSPS sudah menunjukkan kemajuan cepat. Dibanding perjumpaan pertama terlihat kemampuannya sudah meningkat. Heri mengharapkan pada Masyarakat Tatar Galuh, Ciamis untuk memberi dukungan datang ke Stadion Galuh Ciamis.

logo